JUKNIS KOMPETISI (LOMBA) GURU KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS MADRASAH BERPRESTASI 2017

Peningkatan mutu pendidikan pada RA dan Madrasah perlu dilakukan secara terus menerus melalui berbagai program dan kegiatan, termasuk melalui peningkatan kualitas guru dan tenaga kependidikan sebagai salah satu pelaku utama pendidikan. Lomba atau Kompetisi guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah berprestasi tahun 2017 diharapkan dapat melengkapi dan mendukung berbagai upaya peningkatan kualitas yang telah dilaksanaakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah.


Juknis / Juklak Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Madrasah (Kemenag) Berprestasi Tahun 2017



Berkaitan akan dilaksanakannya Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Madrasah Berprestasi Tahun 2017, Kementerian Agama telah menerbitkan Petunjuk Pelaksanaan (Juknis / Juklak) Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah atau (Guru dan Tenaga Kependidikan) Madrasah Berprestasi Tahun 2017.

Berdasarkan Juknis / Juklak Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Madrasah (Kemenag) Berprestasi Tahun 2017. Lomba atau Kompetisi guru dan tenaga kependidikan madrasah berprestasi ini dilakukan melalui proses yang dimulai bulan Agustus 2017 dan berakhir pada bulan November 2017. Batas akhir penerimaan daftar nama peserta Kompetisi beserta dokumennya paling lambat tanggal 31 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB. Penilaian tahap pertama direncanakan pada minggu ketiga bulan September 2017. Verifikasi dan klarifikasi melalui visitasi dilaksanakan pada minggu keempat bulan September 2017. Sedang tahap grand final dilaksanakan pada minggu kedua bulan Oktober 2017.

Selengkapnya silahkan Download Juknis / Juklak Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Madrasah (Kemenag) Berprestasi Tahun 2017 (Klik Disini)

====================================================




= Baca Juga =



No comments

Theme images by mattjeacock. Powered by Blogger.