CARA VERIFIKASI DATA GURU ATAU CEK DATA GURU PADA LAMAN INFO PTK HASIL SIKRONISASI DAPODIKDAS 2015/2016

Adanya keharusan melakukan Cara Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru Pada Laman  Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdas 2015/2016 setelah diberlakukannya sistem penegiriman data online satu pintu Dapodikdas. Seperti diketahui melalui Aplikasi Dapdoikdas maka semua hal yang berhubungan dengan sertifikasi guru, tunjangan fungsional guru non pns dan lainnya akan mengacu pada setiap data yang telah dikirimkan melalui aplikasi dapodikdas tersebut.


Kewajiban melakukan Cara Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru Pada Laman  Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdas 2015/2016  salah satu untuk mengetahui apakah data PTK yang telah dikirimkan melalui aplikasi dapodikdas sekolah valid atau tidak valid. Jika setelah melakukan  Cara Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru Pada Laman  Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdas 2015/2016 yang diketahui melalui  lembar cek info PTK P2TK Dikdas data guru ternyata tidak valid,  maka secara otomatis pencairan dana sertifikasi guru, tunjangan fungsional, dan lainnya yang disebutkan diatas akan menjadi bermasalah.


Untuk melakukan pengecekan lembar Info PTK dan Sekaligus SKTP ibu dan bapak guru, silahkan gunakan beberapa link berikut:



Jika Alamat di diatas tidak dapat diakses silhakan gunakan alamat terbaru yakni di http://info.gtk.kemdikbud.go.id/

Selamat mencoba melakukan Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru Pada Laman  Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdas 2015/2016, semoga berhasil.

= Baca Juga =



No comments

Theme images by mattjeacock. Powered by Blogger.