Senin, 16 Januari 2012

CONTOH SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH DALAM RAPAT KOMITE SEKOLAH


Assalamu’alaikum WR WBR.
Yang Saya hormati seluruh Pengurus Komite yang senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di SDN……
Yang Saya hormati Bapak/Ibu orang tua wali murid yang berkenan hadir pada kegiatan ini.
Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan berkah dan rahmatNya sehingga kita dapat berkumpul dalam kegiatan Rapat Pengurus dan Seluruh anggota Komite SDN ………………………
Bapak dan Ibu yang saya hormati, pada kesempatan ini perkenankan saya selaku kepala SDN ……… untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus Komite SDN ………………. Yang telah memiliki inisiatif membantu sekolah untuk pembuatan Lapangan Basket, Pengecoran Jalan Masuk sekolah dan Pemasangan Tralis. Saya berharap seluruh atau sebagian rencana kegiatan komite tersebut dapat direalisasikan atau dilaksanakan sehingga akan membantu kelancaran proses belajar mengajar dan peningkatan muru pendidikan di SDN ……..ini.
Bapak/Ibu yang saya hormati, perlu Bapak/Ibu ketahui bahwa pembiayaan pendidikan di Sekolah Dasar memang mendapat bantuan dari Biaya Operasional Sekolah atau BOS. Namun, perlu diketahui juga bahwa dana BOS hanya dipergunakan untuk operasional sekolah dan perbaikan ringan. Sedangkan untuk pembangunan fisik seperti yang direncanakan oleh komite tidak boleh didanai oleh BOS. Hal ini tentu sesuatu yang wajar karena kalau bergantung pada Dana BOS sudah tentu tidak akan mencukupi.
Dalam kesempatan ini saya mengajak, mari kita bersama berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di SDN……………………………dengan cara merealisasikan atau melaksanakaan apa-apa yang direncanakan oleh Komite. Oleh karena itu, saya berharap hari ini Bapak/Ibu bermusyawarah bersama dengan baik untuk mencarikan solusi terbaik, yang tentunya tidak terlalu memberatkan Bapak/Ibu serta menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan SDN………………….
Demikian sambuatan singkat yang saya dapat berikan. Apabila ada kata-kata yang kurang pantas mudah-mudahan Bapak/Ibu berkenan memaafkannya.
Wassalamu ‘alaikum Wr. WBR.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar